Cari Doi di sini

Jumat, 11 November 2016

Pengalaman

Hai, hai. Mari perkenalan. Namaku Elisabeth :)
Aku mau share pengalaman aja nih, pengalaman aku main Mystic Messenger yang sampai sekarang belum kelar :"

Pertama kali kenal Mystic Messenger itu dari youtube, tiba-tiba aja di timeline youtube muncul promotion Cheritz gitu, pas aku buka ternyata Cheritz memang ada project game yang pas itu lagi booming. Aku coba download kan ya karena penasaran walaupun pertama kali lihat ukuran aplikasinya lumayan, tapi karena emang bener-bener kebelet mau main game virtual messenges gitu yaudah aku download aja, apalagi liat grafiknya gitu ada cowok-cowok ganteng ヽ(♡‿♡)ノ

Setelah selesai download, aku langsung buru-buru buka. Dan muncul begini



Aku coba login pake gmail dan setelah login, BOOM! Ya, benar. Aku mesti download data lagi sebesar 1,5GB. T_T
Demi game ini pula aku rela habis-habis kouta dan nunggu ngeinstall game ini lebih dari 2 jam. Bayangin aja. Kenapa bisa selama itu? Itu dikarenakan sinyal diriku yang lemah dan itu cuaca lagi tidak bagus (lagi ga bagus tetap aja maksain download sesuatu, udah tahu bahaya (*¯︶¯*))

Lanjutt... Setelah selesai download, aku lanjutin nonton video dengan low quility (maunya sih high quality tapi sinyal tidak memungkinkan (╯︵╰,))

Dan barulah masuk prolog! ヽ(・∀・)ノ

Aku mulai mainin dan akhirnya dapet rutenya Yoosung. Sebetulnya mau dapetin Jumin, cuma karena aku baru tahu Jumin ada di Deep Story, yang membutuhkan kira-kira sekitar 80 hourglass buat ngikutin cerita itu, jadi mau ga mau aku mainin dulu.

Tapi aku baru nyesel di hari ke-tujuh. Aku mulai ga nyaman mainin rutenya Yoosung, maka aku reset akun aku. Dan ngemulai dari awal lagi. Dan BOOM! Aku dapet rute Zen. Seneng sih, cuma entah kenapa masih kurang sreg sama Zen di awal-awal. Tapi mulai di hari ke-tujuh, aku mulai nyaman mainin rute Zen. Aku juga sempet kebawa emosi dan agak cemburu juga waktu Zen di deketin cewek lain. Tapi overall, rute Zen ga terlalu buruk. Dan sampai sekarang aku masih mainin rutenya Zen. Doakan ya teman, agar bisa Good Ending :")

Nah, itu pengalamanku. Di blog ini juga, aku akan share-share "Walkthrough" agar kalian bisa mendapat chara yang kalian inginkan dan mendapat good ending pula. Selanjutnya aku akan bahas karakter, jadi tetap ikuti terus yaa.


Terima kasih telah membaca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar